Saturday, June 4, 2011

last thing of my route.

finally, gue lulus hahaha.
yaaa meski belum tau nilainya tapi udah cukup senang aja sih bisa lulus.
ga nyangka aja padahal belum lagi nilai matematika aku serta kertasnya yang remuk grgr di pegang pengawas.
saat pengawasnya mulai ngasih kertas LJK dengan keadaan remuk setengah sekarat, I was like "WHY THE FUCK ARE YOU GIVING THIS PAPER HUH? YOU RUDE AS BITCH YOOO!"
dalam hati lah. mana berani aku ngomong begitu didepan pengawas. bisa dirobek, dijilat, dikentutin itu LJK cantik saya -_-
tapi gak apa deh. ikhlas. udah lulus juga pun.
pas sampe sekolah tadi aja udah keringat dingin, pucat. tapi sih guanya tetep pasang muka sok cantik-_-
bomat cyin. awalnya dikasih pengarahan gitu sama pak jamhurdin. lalu pak marzuki juga unjuk bicara dan kesannya nakut2in dengan kata2 "GAK LULUS". eek. gua pas itu udah nahan2 nangis. dan ya, masih pasang muka sok cantik :p
waktunya dituju pun udah tiba, kami dikumpulkan menurut kelas masing-masing dan amplop dibagikan.
tambah dingin tangan mungil bersih ku ini-__- #haramharaaam.
nama dipanggil satu persatu menurut urutan absen. akupun udah berpegangan tangan dengan ayu dan diana. erat. sangat erat. untungnya, tangan diana hangat. ya mumpung lah alat pemanaaaas wkawka~
pas dibukaaaaaa, gue orang pertama yang teriak di 9.1, dan seluruhnya masih tenang. that's awkward, ya knowww? gue langsung sujud setelah semuanya ikutan ribut. menahan tawa dan tangisan haru :') hohoho. udah tu langsung keluar. ini nih kertas kecil yang bikin jantungan disaat muda:



kampretnya kertasnya itu panjang ke kiri. ee kirain kagak. ya malah cemas dong :))) 3 tahun terlampaui sudah, bersama teman yang setia dan fantastik! see you around, guys :*

No comments:

Post a Comment