Friday, March 16, 2012

Karate life; March

Me back to my karate post after last year karate post. I had so much fun, tears, and tough moment. untungnya, juara 1 di kumite walaupun di kata sempat memalukan para pelatih hahahaha. i don't know well about Kata things, so please DO understand.
jadi ini cuma seleksi kejurda se-kota tapi ini berasa level provinsi soalnya kelas udah beda dan lawan sadis semua. i was super exhausted, berasa mati atas lapangan, didepan wasit, dibawah sorotan lampu. hahahahaha nyehhh these are pics from my last tournament:


hahahaha please mind my fugly face. i was totally nervous. dan foto ini sebenarnya dipaksa adik saya walaupun saya dlm keadaan kebelet pipis. she's such a cewek pemaksa. somehow saya terpaksa foto dengan tampang begini


tournament! ini lawan yang sangat berat. lincah, cepat, ringan, tinggi, dan payah. kami ketemunya di final. skor akhir 4-3. untung saya menang HAHAHAHA. dari jauh, pelatih udah teriak2 suruh jaga point. karna saya orang yang kurang puas, so i decided to reach 6 point but i couldn't. the game depends to the time, tricks, skills, and another. dan alasan saya kenapa mau 6 poin, pernah saya liat anak kecil main 6-0 and I was like, "REALLLLYYY??".

then again, it reminds me to last year tournament. when all my skills are improved right there. thank god, taun lalu saya juara 1 dan taun ini saya mau dapatin lagi. dan dengar2 bakal ada Asia Tournament dan World Tournament taun ini. saya mau dong ikut, soalnya taun lalu disuruh ikut tapi saya gak bisa karna waktunya bentrok sama waktu ujian. kasian. motivated by my 2 friends, dari perguruan yang sama. temanku yang anak kecil baru 8 tahun, juara 1 lawan anak Iran di final. and it was super cool. Iran diketahui sebagai ladang karateka tangguh di asia tengah, tapi teman saya menaklukkannya B) and again, teman saya yang cowo. dia juara 3 pas tanding se-dunia beberapa bulan lalu. sayangnya, dia cuma bisa sampai juara 3 karna udah cedera dibanting sama anak rusia. gaul bukan? harusnya dia bisa sampai final ituuu.

lagi, saya termotivasi. saya mau coba buat selanjutnya supaya masa depan saya lebih cerah HAHAHA. mana tau kalo ikut tanding diluar jumpa karateka ganteng dari Arab atau Eropa gitu kan. jarang sekali bertemu karateka seperti itu. sehobi, tampan, atletis B) this is one of my big dream #mentel HAHAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment